Rabu, 26 April 2017

author photo
Ada pula yang tidak dapat di PERMAK JAS yaitu pada krah jas atau lapel karena pada sistem pebuatan jas awal sudah patent sehingga jika merubah nya akan merubah pola awal jadi ini salah satu yang tidak dapat di permak.
terdapat blazer/jas lipatan kerah menyambung sampai kancing, dianggap juga “lapel”. waktu menentukan blazer/jas, tidak poly orang mempertimbangkan perihal “lapel”. Padahal “lapel” terdiri asal beberapa jenis. pada tiap jenisnya memiliki karakter tersendiri dan dapat memberikan kesan yang berbeda.

menggunakan mengetahui jenis-jenis lapel pada blazer/jas, memungkinkan Anda buat memiliki variasi koleksi di lemari Anda. sehingga dalam berpenampilan, Anda dapat jua bervariasi sesuai menggunakan karakter yg diinginkan.
ini dia ada lah penerangan dasar ihwal jenis lapel di blazer atau jas laki-laki 
 
Notch Lapel

Kerah blazer/jas jenis ini adalah yang paling awam serta seringkali kita temui. biasanya poly terdapat pada model blazer casual. berbeda menggunakan jenis peak, di notch lapel, bagian kerah atas polanya tidak menyambung. Jika Anda ingin tampil simple serta safety, notch lapel bisa menjadi pilihan.

Peak Lapel

Jenis ini karakteristiknya lebih menonjol. Bagian lapel-nya lebih lebar daripada jenis notch lapel. pada pola Peak lapel bagian dekat leher, membentuk hampir mirip huruf “V”. banyak ditemui buat blazer atau jas buat model yang lebih formal. tetapi para desainer modern tidak hanya menempatkan peak lapel di model formal saja, poly pula dikombinasikan di blazer casual.

Shawl Lapel

Jenis ini bentuknya cenderung melengkung (curved). Kesan yang ditunjukkan di shawl lapel adalah formalitasnya. umumnya poly ditemui pada tuxedo. Terbuat berasal bahan satin atau silk. Bila Anda ingin tampil lebih berani dan menonjol, shawl lapel bisa menjadi pilihan alternatif berasal jenis sebelum

pria menarik tidak hanya relatif dengan memiliki koleksi blazer atau setelan jas saja. namun jua memperhatikan secara lebih detil pilihannya, termasuk dalam memilih blazer sinkron dengan lapel yg diinginkan. dengan makin banyaknya pilihan kerah di blazer/jas, makin banyak jua karakter yg ingin ditonjolkan.

by fashionpria.com

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com