Selasa, 25 April 2017

author photo
Pada dasar permak jas ada beberapa bagian yang tidak bisa di permak salah satunnya kancing jas,tentu one button tidak bisa di ganti two button atau sebaliknnya,hal ini di sebabkan sudah adannya titik atau lobang pada jas di lobang kancing tsb jas tidak dapat di permak.



Admin di sini juga akan membagikan bagaimana


Etika Menutup Kancing Jas

saya pernah ditanya bagaimana caranya menggunakan jas yg sahih. Wah, tentu saja simpel menjawab dengan donasi google tetapi etika menutup kancing jas justru baru saya ketahui saat aku sedang mengikuti Exibition di Madrid .

seorang direktur produksi disalah satu BUMN farmasi ternama berkata bahwa kita bisa melihat seseorang pria gentelman berasal caranya menutup kancing jas. Masa sih?? aku cuma memahami kalo kancing jas wajib terkancing seluruh dan itu salah hehehe. ..”yang sahih kancing paling bawah dibuka, mirip Obama, lihat deh kalo ga percaya” ucapnya. pribadi deh aku tanya mbah google. Gambar diambil disini.

Tutuplah kancing paling atas buat jas berkancing dua dan dua teratas Bila mempunyai 3 kancing. Kancing jas paling bawah selalu wajib terbuka. Itu merupakan etika. Bila seseorang membuka kancing jasnya paling bawah indikasi beliau mengerti cara menggunakan jas yang benar.

Secara fungsi, melepas kancing paling bawah berguna buat menghasilkan bentuk jas permanen kelihatan baik saat tangan dimasukkan dalam kantung celana dan saat jas digunakan duduk,jika anda inggin membuat jas silahkan kunjunggi jasjahit

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com